Tips Berburu Tiket DWP 2017 Anti Penipuan

 

Event tahunan yang selalu hadir di Jakarta dan juga menjadi salah satu event favorit untuk mereka pecinta music EDM menjadi perhelatan yang cukup besar di Indonesia. Event yang diberi nama Djakarta Warehouse Project ini memang selalu sukses memuncaki penjualan tiket. Setiap kali acara ini diadakan selalu penjualan tiketnya tinggi dan juga selalu habis terjual. Tiket DWP ini memang menjadi penjualan yang sangat baik sekali dan akan membuat kita bisa merasakan music keras yang ada diperhelatannya.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang ingin datang ke event tahunan ini memang harus selalu berhati-hati pada saat akan membeli tiket. Karena saat ini sudah ada banyak sekali penipuan juga yang selalu mewarnai penjualan tiket ini. Jika Anda ingin menikmati pesta music tahunan ini maka simaklah beberapa tips mendapatkan tiket ini antara lain:

  1. Jangan tergiur harga super miring, banyak sekali orang yang sering tergiur harga sangat murah yang akan membuat mereka akan membeli tiket pada mereka. Karena biasanya harga seperti ini yang sangat mencurigakan karena jauh dari harga normal yang dijual di dalam situs penyelenggara.
  2. Jika membeli personal usahakan untuk melakukan pembayaran COD (Cash on Delivery) hal ini tentu saja dilakukan untuk mencegah terjadinya penipuan karena pastinya pada saat ada barang harus ada uang juga. Ini sangat membantu sekali dalam pembelian yang aman.
  3. Pastikan membeli di situs yang resmi, saat ini memang banyak sekali oknum yang menjual tiket dengan membawa nama-nama situs resmi. Hal ini harus sangat kita curigai karena belum tentu ini merupakan penjualan yang resmi.

Mengapa sangat perlu berhati-hati dalam pembelian tiket ini? Tentu saja karena event DWP ini sering sekali menjadi sasaran empuk penipu untuk menipu calon pembelinya. Harga tiket yang tinggi tentu saja membuat orang tergiur untuk menipu. Oleh karena itu sebagai pembeli juga kita harus lebih cerdas dengan membeli tiket pada situs yang resmi saja. Jika memiliki waktu maka kita juga bisa membeli secara langsung di tempat yang sudah disarankan.

Membeli tiket ini juga bisa dilakukan pada mereka yang biasanya jual tiket DWP murah di social media. Biasanya penjualan ini juga dilakukan secara personal karena yang bersangkutan memiliki halangan untuk datang ke acara. Oleh karena itu kita bisa mencari tiket yang sesuai dengan kebutuhan kita. Event yang selalu dihadiri oleh musisi dalam dan luar negeri ini memang menjadi salah satu event yang cocok untuk anak muda karena akan memberikan kemudahan untuk kita yang suka pada acara seperti ini.

Penipuan saat ini memang masih sulit sekali diredam oleh penyelenggara karena mereka masih sulit dalam melakukan penyisiran penjualan tiket ini. Biasanya pada saat event berlangsung juga masih ada beberapa calo yang menjual tiket di luar arena acara. Ini juga perlu untuk kita perhatikan jangan sampai kita tertipu, sebaiknya jika terpaksa membeli pada mereka kita harus diantarkan sampai dengan ke pintu masuk.

Jika Anda akan membeli di situs resmi maka jangan ragu untuk selalu mencari apa saja situs yang jual tiket DWP ini secara resmi. Untuk tahun 2017 ini Anda bisa menggunakan situs Bobobobo yang merupakan partner resmi Ismaya Live untuk penjualan tiket online. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan potongan harga yang belum tentu di dapatkan di situs lainnya.


Leave a Reply