Tampil Mewah Nan Klasik dengan Cara Berikut Ini!

Siapa saja ingin memiliki tampilan yang mewah namun tetap terlihat klasik tanpa harus memberikan kesan glamor yang terlalu wah yang justru bisa membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Tampil mewah dan klasik biasanya dijadikan pilihan bagi sebagian besar orang yang tidak ingin terlalu menonjolkan penampilan namun tetap bisa menarik perhatian dari orang yang mengenakannya. Untuk memberikan penampilan yang klasik dan mewah bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

Pertama adalah pilih warna yang natural. Umumnya, warna yang digunakan untuk bisa memberikan kesan yang klasik dan mewah adalah warna putih ataupun hitam yang merupakan warna basic atau dasar. Namun selain kedua warna tersebut, Anda bisa memilih dan menggunakan jenis baju dengan warna kalem seperti coklat muda atau krem. Akan tetapi, pertimbangkan dahulu warna dan potongan atau model baju tersebut dengan kulit Anda. Hindari untuk memilih jenis baju dengan warna yang menyerupai warna kulit dan juga yang terlalu melekat di tubuh karena bisa menimbulkan ilusi mata seperti tidak mengenakan baju dan hal tersebut justru tidak memberikan kesan yang klasik dan mewah namun cenderung lebih ke sensual. Warna yang sebaiknya Anda hindari adalah warna yang terang misalnya orange, merah, hijau muda karena warna-warna tersebut justru memberikan kesan yang lebih ceria.

Kedua adalah pertimbangkan dengan make up Anda. Menampilkan kesan yang classy berarti Anda berpenampilan sederhana dan hal tersebut juga yang mempengaruhi make up yang Anda kenakan. Dengan make up yang natural tidak hanya akan menunjukkan kesan classy namun juga lebih sederhana dan tidak berlebihan. Berbeda dengan jika Anda hendak memberikan kesan yang cheerful maka make up yang tepat adalah make up dengan warna yang lebih terang misalnya penggunaan eyeshadow yang lebih berwarna-warni.

Ketiga adalah perhatikan mengenai tatanan rambut Anda. Umumnya, untuk memberikan kesan yang lebih classy dan mewah, tatanan rambut dengan cara di gerai lebih banyak diaplikasikan karena tidak hanya memberikan kesan yang lebih natural namun juga lebih mudah untuk dilakukan. Jika Anda memilih untuk menggerai rambut, Anda bisa memberikan sedikit gelombang di ujung rambut atau dengan menggunakan jepit rambut sehingga rambut Anda tidak berantakan. Selain menggerai rambut, Anda juga bisa memilih untuk mencoba menyanggul rambut misalnya dengan model sanggul modern yang akan sangat tepat untuk Anda saat Anda memadukannya dengan menggunakan kebaya.

Keempat adalah menggunakan sepatu yang bersih. Klasik dan elegan nan mewah identik dengan kebersihan dan tentunya hal tersebut juga berkaitan dengan segala sesuatu yang Anda kenakan termasuk sepatu. Jika Anda mengenakan sepatu yang kotor, orang lain akan cenderung melihat Anda sebagai pribadi yang bebas atau bahkan jorok. Gunakan sepatu yang masih bersih dan juga bagus untuk menyempurnakan penampilan Anda yang classy dan mewah. Anda tidak perlu terlalu berpatokan jika sepatu mewah adalah sepatu yang mahal karena Anda bisa menggunakan sepatu yang sudah Anda miliki yang masih Anda rawat dengan baik sehingga sepatu tersebut masih terlihat bagus.

Selain sepatu, Anda juga harus memperhatikan mengenai kebersihan muka, kulit dan juga kuku apalagi jika Anda akan tampil di pesta. Jika kuku Anda mengalami masalah, And aa bisa menyamarkannya dengan menggunakan kutek. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat, maka Anda harus rajin untuk memberikan perawatan. Perawatan yang Anda lakukan tidak harus ke salon karena Anda bisa melakukan perawatan secara alami dengan menggunakan bahan tradisional yang bisa Anda temukan dengan mudah dan buat sendiri.

Untuk memaksimalkan penampilan Anda, Anda bisa mengenakan parfum yang memiliki aroma yang classy misalnya parfum yang memiliki aroma bunga atau kayu ataupun vanilla. Dengan menggunakan parfum tersebut maka Anda tidak perlu takut jika Anda menghadiri pesta dalam jangka waktu yang lama karena Anda tetap bisa tampil maksimal dan tetap harum. Namun, selain parfum, Anda juga bisa memadukan beragam aksesoris yang Anda inginkan namun hindari untuk menggunakan jenis aksesoris yang berlebihan karena bisa merusak penampilan Anda.

Namun, karena finansial yang terbatas, terdapat beberapa cara untuk membuat penampilan Anda tidak monoton dengan menggunakan baju ataupun make up yang sama. Pertama adalah Anda bisa membedakannya dengan cara merubah tatanan rambut. Misalnya saat pesta pertama kali Anda mengaplikasikan tatanan rambut dengan cara geraikan, maka yang selanjutnya Anda bisa untuk memilih tatanan rambut dengan sanggul modern, ataupun dengan menggunakan aksesoris seperti bando bunga atau menggunakan jepit rambut.

Kedua adalah memadukan item fashion yang Anda miliki. Misalnya dengan mengenakan jenis baju midi dress, Anda bisa menggabungkannya dengan menggunakan jenis blazer yang fit body atau crop top untuk memberikan kesan yang classy namun tetap memberikan kesan yang lebih santai. Selain dengan menggunakan blazer Anda juga bisa memadukannya dengan menggunakan belt atau ikat pinggang untuk memberikan kesan yang lebih langsing terutama untuk Anda yang memiliki badan berbentuk apel ataupun kotak sehingga bisa memberikan ilusi mata lekukan di bagian pinggang.

Untuk datang ke pesta, Anda bisa memilih jenis gaun yang tepat di Marketplace online. Misalnya Bardot guopure lace-trimmed satin gown dari Self-Portrait. Long dress ini menggunakan potongan sabrina yang cocok untuk Anda yang memiliki bentuk bahu yang bagus dan indah. Gaun yang memperlihatkan tulang selangka ini bisa Anda padukan dengan menggunakan kalung untuk memberikan kesan yang lebih santai. Dengan warna yang putih dan terbuat dari bahan kain satin ini cocok untuk Anda yang ingin tampil classy nan mewah saat Anda akan menghadiri pesta pernikahan terutama yang bersifat semi-formal misalnya pesta outdoor atau yang dilaksanakan di pantai. Anda bisa memadukan gaun ini dengan menggunakan heels putih yang bisa Anda temukan dan pilih di Marketplace online.

Selain gaun di atas, Anda bisa memilih gaun Mia guipure lace and pleated crepe gown yang juga dari Self-Portrait. Gaun ini menggunakan bahan lace untuk bagian atas dengan bentuk kerah yang menutup hingga pertengahan leher, memberikan kesan tidak hanya classy dan mewah namun juga memberikan sedikit kesan gothic seperti gaun di era 60’an. Gaun ini dengan atasan yang transparan ini bisa Anda gunakan untuk ke acara yang tidak terlalu formal karena bawahan baju ini menggunakan bahan dasar polyester dan cotton yang bisa menyerap keringat dengan mudah sehingga Anda tetap nyaman walaupun mengenakannya dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan ketika Anda hendak pergi ke acara seperti ke pesta ulang tahun kantor, Anda bisa memilih di Marketplace online jenis baju seperti stretch midi dress. Baju ini tidak hanya akan membuat penampilan Anda terlihat lebih formal namun juga elegan, classy nan sexy karena jenis baju ini menampilkan lekuk tubuh Anda secara maksimal.


Leave a Reply