Harga Headset Bluetooth Jabra

Inilah Headset Bluetooth Jabra yang Elegan dan Murah

Kebutuhan headset makin bertambah seiring dengan bertambahnya pengguna smartphone di Indonesia. Headset memiliki banyak kegunaan baik untuk hiburan ataupun mengangkat telepon saat diperjalanan. Kini banyak model dan bentuk headset yang ditawarkan, untuk headset bluetooth Jabra sendiri menghadirkan headset yang memberi kesan elegan dan tampak canggih. Yuk intip spesifikasi headset bluetooth Jabra berikut ini.

Jabra Talk

Headset Jabra Talk adalah salah satu perangkat headset bluetooth yang membantu para penggunanya untuk menjawab telepon, mendengarkan musik dari smartphone tanpa kabel atau nirkabel. Ukuran dari Jabra talk ini hanya 9,5 gram sehingga para pengguna tidak merasa keberatan dan saat memakainya secara lebih sering juga tidak akan membuat telinga menjadi sakit. Headset ini memang telah dirancang sedemikian rupa sehingga kenyamanan para pengguna sudah dijamin.

Beberapa kecanggihan dari headset Jabra ini tertuang pada sejumlah fitur didalamnya sehingga akan menghasilkan suara yang berkualitas HD dan sudah pasti jernih. Teknologi DSP dan noise filtering membantu bagian mikrofon untuk meredam suara-suara pengganggu disekitar pengguna. Nah, hal tersebut tentu sangat membantu untuk berbicara tanpa meninggikan volume suara saat bertelepon.

Jabra talk ini memiliki ketahanan baterai 6 jam untuk waktu berbicara akan tetapi bisa standby hingga 8 hari. Headset ini sangat mengerti pengguna karena memiliki fungsi intuitif yaitu mampu menyesuaikan volume sesuai kondisi sekitar. Misalnya pada saat Anda berada dikeramaian maka headset ini langsung menyesuaikan volumenya sehingga Anda dan lawan bicara bisa berbincang dengan lebih jelas dan nyaman.

Jabra Halo Fusion

HeadsetJabra Halo fusion hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone atau gadged lainnya untuk lebih mudah dalam melakukan komunikasi. Perangkat tersebut tidak hanya untuk melakukan panggilan telepon saja karena headset tersebut telah dirancang multifungsi atau bisa dipakai juga untuk mendengarkan lagu.Jabra Halo Fusion memang sengaja menggabungkan keduanya tanpa mengubah kualitas suara dan tetap memberikan kontrol mudah.

Bobot dari headset ini tergolong ringan karena bentuknya sendiri memang mungil, meskipun begitu Anda tak usah meragukan kualitas suaranya. Produk Jabra ini menjamin bahwa hasil suaranya dapat didengar dengan jelas dan jernih. Headset ini juga dibekali baterai dengan ketahanan yang lumayan cukup lama yaitu dapat bertahan hingga 6,5 jam. Hal tersebut tentu sangat membantu Anda untuk lebih produktif dan beraktivitas tanpa gangguan.

Teknologi yang dipakai Jabra Halo fusion ini akan mempermudah para pengguna karena pengguna bisa memakai dua perangkat yang berkoneksi dengan bluetooth. Hal tersebut memang terbantu juga dengan adanya teknologi inovatif multiuse yang ternyata bisa dipasangkan dengan dua perangkat bluetooth sekaligus.

Jabra Boost- Black

Jabra Boost menghadirkan inovasi headset dengan ketahanan paling lama dan terbaik sepanjang masa. Headset ini memiliki ketahanan hingga 1 tahun untuk waktu stand by dan sedangkan untuk waktu berbicaranya hingga 9 jam sehingga para pengguna sudah tidak lagi khawatir untuk kehabisan baterai saat memakainya. Selain itu, headset Jabra Boost ini memiliki keunggulan seperti soft dan flexible eargels sehingga bisa membuat nyaman saat dipakai.

Selanjutnya, headset ini juga memiliki teknologi yang tak kalah menarik dengan sebelumnya yaitu easy to use. Jadi, headset ini memang sangat mudah dipakai bahkan terdapat voice guidance yang akan memandu Anda untuk memberitahukan bahwa baterai headset tersebut akan habis. Meskipun Anda sedang menerima panggilan telepon, headset ini tetap bisa memberikan pemberitahuan tentang daya baterai yang tinggal sedikit tersebut.

Nah, headset ini juga bisa langsung terhubung dengan gadget atau smartphone Anda. Caranya sangat mudah, biarkan smartphone Anda tetap disaku atau dalam tas lalu Anda bisa mengaktifkan siri dan google now dengan mudah hanya dengan menekan tombol yang ada pada headset Jabra Boost. Jadi Anda lebih mudah dan tidak ribet memegang HP selama di dalam keramaian atau sedang rapat.

Jabra Classic

Apabila rutinitas Anda padat dan mobilitas Anda juga tinggi maka sebaiknya gunakan headset Jabra Classic untuk mempermudah aktivitas Anda sepanjang hari. Jabra Classic ini dapat memberikan panduan suara sehingga para pengguna akan terbantu untuk mengisi ulang baterai ataupun menjawab panggilan masuk pada waktu yang tepat.

Headset classic ini memiliki tombol yang mudah karena memiliki slider on-off  serta pengontrol volume yang terdapat pada bagian depan. Penempatan tombol-tombol tersebut sengaja diletakkan pada bagian depan agar para pengguna bisa menjangkau dengan mudah. Hal ini tentunya membuat penggunaan headset ini akan lebih mudah.

Jabra Classic ini juga memiliki banyak konten multimedia yang terdapat pada perangkat smartphone atau gadget Anda sehingga mudah untuk melakukan streaming saat berada diperjalanan atau didalam mobil. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena headset Jabra Classic memiliki modus hemat baterai yang tentunya sangat membantu para pengguna.

Nah, headset ini ternyata memiliki fitur pencari headset Jabra Classic apabila tertinggal atau hilang. Jabra assist app dapat membantu dalam menemukan perangkat headset Anda dilokasi terakhir. Hal tersebut tentu akan mempermudah para pengguna yang lupa menaruh atau kehilangan headset Jabra. Anda bisa menentukannya dengan bantuan aplikasi peta yang telah ada di dalam smartphone atau gadged Anda.

Jabra Headset Bluetooth [BT2046] – Black

Seri Jabra Headset Bluetooth BT2046 ini memiliki desain yang elegan dan nyaman untuk dipakai oleh pengguna. Headset ini bisa diatur dengan memakai ear hook ataupun tidak tergantung pada para pemakainya. Kualitas suara yang dihasilkan dari headset Jabra Bluetooth [BT2046] ini tak usah diragukan lagi karena sangat bagus sehingga dapat dipakai dimana pun dengan nyaman baik di rumah, kantor, ataupun di perjalanan.

Aktivitas Anda tentu akan lebih lancar bila menggunakan Jabra Headset Bluetooth BT2046 karena Anda bisa terkoneksi dengan panggilan telepon dengan nirkabel atau tanpa kabel. Hal ini juga sangat bermanfaat bagi para pengemudi yang sedang berkendara karena tidak usah membuka handphone atau mencarinya terlebih dahulu. Penggunaan teknologi bluetooth nirkabel memang sangat menguntungkan dan memudahkan pengemudi untuk tetap bisa berkonsentrasi saat menyetir.

Headset ini dapat digunakan dengan mudah dan nyaman di telinga karena hanya berbobot 10 gram dengan dimensi 53 x 16 x 25 mm yang mampu menghasilkan suara yang prima. Selain itu, Anda tak usah meragukan ketahanannya karena bisa bertahan hingga 8 jam untuk waktu berbicara sedangkan waktu siaga hingga 10 jam. Nah, untuk pengisian baterainya sendiri hanya memakan waktu selama 2 jam. Fitur yang tersedia tergolong lengkap karena bisa membatalkan panggilan.

Demikian ulasan tentang headset bluetooth Jabra yang mungkin bisa membantu Anda untuk memilih berdasarkan kebutuhan. Headset Jabra banyak memiliki keunggulan untuk mempermudah aktivitas pengguna. Jadi Anda akan lebih gesit dan produktif saat beraktivitas sehari-hari. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.


Leave a Reply