Segudang Alasan Mengapa Sepatu Vans Harus Ada dalam Rak Sepatu Anda

Sepatu adalah kebutuhan untuk setiap orang, sepatu juga memiliki peran sebagai pelindung kaki dan pelengkap penampilan untuk bergaya. Salah satu merek sepatu yang populer sekarang ini ialah VansMerek ini sudah ada dari tahun 1970-an di California, Amerika Serikat. Awalnya, sepatu ini hanya khusus untuk para pemain skateboard serta BMX rider, tetapi karena desainnya yang sangat keren dan harganya yang cukup terjangkau, sepatu ini banyak digunakan oleh anak muda di seluruh dunia. Ciri khas dari sepatu ini ialah menggunakan bahan kanvas yang berkualitas tinggi sehingga awet digunakan.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sepatu merek ini, antara lain:

  • Kenyamanan. Untuk masalah kenyamanan, Anda tidak perlu menanyakannya lagi, sepatu dari brand terkenal ini sangat nyaman digunakan serta dilihat. Lebih-lebih jika Anda merupakan penggemar skateboard, sepatu ini di desain agar lebih menempel di papan skateboard,
  • Kuat serta awet. Sepatu ini mempunyai tingkat kelenturan yang baik sehingga dapat Anda tekuk ke atas serta ke bawah tanpa rusak, selain itu sepatu ini juga dibuat dari bahan yang tahan lama dan kuat. Tidak salah jika banyak orang yang menilai sepatu ini merupakan sepatu yang paling tahan lama, bahkan saat ia sudah rusak sekalipun.

Ada berbagai macam alasan mengapa Anda harus memiliki sepatu dari brand terkenal ini. pertama, bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sepatu ini memiliki gaya yang kasual dan sporty, tetapi ia bisa digunakan di berbagai macam kesempatan. Sepatu ini cocok untuk Anda yang ingin pergi hangout bersama dengan teman-teman. Model serta warna yang bervariasi memudahkan Anda untuk mengkombinasikannya dengan busana apapun, entah kaos, kemeja, atau fashion lainnya. Anda juga bisa memadukan celana pendek dan panjang dengan sepatu ini. jika Anda bingung memilih sepatu untuk digunakan di cara resmi, Anda bisa mengandalkan sepatu ini sebagai pelengkap setelan.

Kedua, model yang beragam. Sebagai salah satu sepatu yang sangat digemari anak muda, vendor ini selalu mengeluarkan produk dengan model yang cukup beragam. Untuk Anda yang tidak menyukai motif atau warna ramai, Anda dapat memilih sepatu dengan bentuk klasik. Walaupun klasik, sepatu ini terkesan edgy sehingga tetap terlihat gaya. Vendor ini juga mengeluarkan sepatu khusus bagi para skater profesional, sepatu ini di desain dengan banyak motif dan warna, dengan demikian Anda bisa dimanjakan dengan berbagai model yang dapat di pilih. bila Anda mempunyai kreativitas untuk membuat model sendiri, merek ini juga memberi layanan custom mode, sehingga Anda bisa menggunakan sesuai dengan kepribadian dan selera.

Ketiga, nyaman digunakan. Sepatu ini begitu nyaman digunakan, kenyamanan ini didapatkan dari bantalan yang tebal dan empuk seperti yang berada di bagian solnya. Selain nyaman digunakan, keamanan ketika menggunakan sepatu ini juga terjamin, khususnya bagi skateboarder, sepatu ini bisa melindungi kaki dari gesekan grip tape, Anda juga bisa menggunakannya dalam waktu yang lebih lama.

Keempat, dibuat dari bahan yang berkualitas. Ketika memilih sepatu, hal utama yang harus diperhatikan adalah bahan dasarnya, sepatu ini dibuat dari bahan kombinasi kanvas dan katun, bahan ini juga berkualitas baik. bahan berkualitas akan membuat sepatu menjadi kuat, tidak lekas robek bahkan tahan lama. Anda juga tidak perlu cemas mengenakan sepatu ini untuk berolahraga atau melakukan kegiatan yang bersifat ekstrim. Sol sepatu dibuat dari karet anti slip sehingga Anda tidak perlu cemas akan tergelincir ketika bergerak. Sepatu ini begitu ringan digunakan kemana pun.

Kelima, bisa dijual kembali karena harga yang dimiliki masih mahal. Sepatu ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Walaupun desain sepatu terlihat sederhana, sepatu ini bisa bersaing dengan sepatu merek lain. Lebih-lebih sepatu bekas ini juga bisa dijual kembali. sehingga jika Anda memiliki sepatu asli dan sudah bosan Anda bisa menjualnya kembali. kadang-kadang nilai jualnya lebih tinggi dibandingkan ketiak pertama kali membeli. Apalagi jika Anda menjual sepatu yang limited edition.

Jika Anda tertarik ingin membeli sepatu ini, ada hal yang perlu diperhatikan seperti menyesuaikan dengan kegiatan. Sepatu ini di desain untuk kondisi kasual, sehingga tidak disarankan digunakan di situasi yang terlalu formal, jika Anda ingin menggunakan gaya yang serius contohnya seperti menghadiri undangan atau ke kantor, jangan menggunakan sepatu ini.

Semakin mahal sebuah merek, akan semakin banyak pula produsen nakal yang membuat berbagai produk tiruan untuk memperoleh keuntungan. Sekarang ini sepatu terkenal juga banyak dipalsukan, apalagi untuk model klasik. Biasanya sepatu palsu akan lekas rusak karena bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas rendah. Bila dilihat sekilas, memang terlihat seperti sepatu asli, tetapi Anda harus berhati-hati, jika perlu teliti kembali saat membeli sepatu.

Ada beberapa tips membedakan sepatu asli dan palsu, seperti:

  • Logo. Membedakan sepatu KW serta barang asli memang sulit, apalagi untuk orang awam. Hal pertama yang haru diperhatikan adalah logo. Logo sepatu ini dicetak dengan menggunakan huruf kapital V terlihat membentuk simbol akar di rumus matematika, selain itu di bagian kanan bawah terdapat huruf R. Logo juga berada di sol dalam,
  • Jahitan sepatu. Bagian lain yang harus diperhatikan ketika membeli sepatu adalah jahitannya. Sepatu ini memiliki jahitan yang tertata rapi. bila Anda melihat dua baris jahitan, jahitan tersebut harus identik, simetris dan memiliki jarak sama, lihat pula jahitan dalamnya, pastikan jahitan simetris dan rapi,
  • Adanya pola segi enam di bagian sol. Ciri lain dari sepatu ini adalah pola segi enam yang menyambung dan sering disebut sebagai bintang david pada bagian sol.

Lantas, bagaimana memadukan fashion saat menggunakan sepatu ini, ada beberapa paduan fashion yang bisa Anda ikuti, antara lain:

  • Bomber jaket dan t-shirt. Sepatu kasual ini bisa menjadi semakin pas jika Anda mengenakan outfit yang keren. Seperti mengenakan kaos, agar lebih santai kenakan pula jaket bomber untuk outer,
  • Dress black untuk wanita. Wanita biasanya enggan mengenakan outfit, mengapa tidak mengenakan dress yang berwarna hitam? Dengan dress ini, Anda akan terlihat menjadi semakin feminim, kenakan baju yang sangat menarik ini dengan sepatu kasual, selain bisa tampil beda, gaya Anda juga akan menarik banyak perhatian,
  • Mengenakan kemeja dan sepatu kasual. Siapa bilang jika sepatu kasual hanya untuk kaos? Anda juga bisa mengenakan kemeja, atasan formal ini bisa menjadi semakin modis.

Setelah mengulas banyak hal mengenai Vanssekarang yang harus dipertimbangkan adalah tempat melakukan pembelian.


Leave a Reply