Plantronics BackBeat Fit

PLANTRONICS Backbeat, Headset Bluetooth didesain Khusus untuk Menemani Kamu Saat Olahraga

 

Apakah Anda merencanakan untuk melakukan berolahraga lari selama satu km. atau bahkan juga sepuluh km.? Jika sekian, jadi Anda butuh mitra berolahraga handal yang fleksibel serta berdaya tahan tinggi seperti Plantronics BackBeat Fit untuk dapat mendorong semangat Anda lebih jauh dengan alunan musik favorite hingga tujuan berolahraga Anda juga bisa terwujud dengan lebih mengasyikkan. Tidak cuma itu, BackBeat Fit dapat juga Anda bawa olahraga dibawah rintik hujan karena design waterproof dengan rating IP57 hingga Anda dapat tetaplah olahraga kapanpun Anda kehendaki. Jadi penambahan, headset ini mengambil design eartip terbuka yang berarti Anda tetaplah bisa dengarkan nada di sekitaran untuk dapat lebih waspada saat olahraga ditempat terbuka.

Nyaman Dipakai serta Tidak Gampang Lepas

Tidak juga akan ada yang dapat menghambat Anda dalam menjangkau tujuan. Konsentrasi bisa tetaplah terbangun tidak ada masalah bermakna seperti masalah kabel yang melintang dari kepala ke piranti mobile Anda. Hal itu karena BackBeat Fit adalah satu headphone Bluetooth yang sangat mungkin Anda agar bisa bergerak dengan bebas. Headphone ini bisa memberi kestabilan pemakaian tingkat tinggi dengan design tali melingkar di belakang kepala dan diperlengkapi dengan eartip yang nyaman serta tidak gampang terlepas untuk mengalirkan musik dari playlist Anda, pastinya dengan audio berkwalitas yang juga akan berikan motivasi Anda untuk memecahkan rekor personal.

Tenaga Besar untuk Merampungkan Semuanya Menu Latihan

Sama dengan Anda, headphone BackBeat Fit juga mempunyai tenaga yang besar untuk temani Anda merampungkan semuanya menu latihan, bahkan juga yang terpanjang. Dengan support pemakaian yang menjangkau sampai delapan jam dalam sekali pengisian ulang, headphone ini siap mengalirkan daya positifnya untuk Anda. Jadi penambahan, ada juga voice alert yang juga akan mengingatkan Anda berapakah banyak sisa saat pemakaian. Jadi pelengkap, dari pengisian daya sepanjang 15 menit saja Anda dapat memakai headphone ini sepanjang satu jam untuk dapat merampungkan sisa latihan.


Leave a Reply