Blackberry Aurora

Blackberry Aurora Turun Harga Hingga 1 Juta Rupiah!

Blackberry AuroraUntuk Anda yang mengidamkan BlackBerry Aurora namun sangsi dengan harga nya yang masih tetap termasuk mahal, saat ini ada berita senang. Hanya satu piranti BlackBerry dual-SIM card itu alami penyesuaian harga. Mulai sejak Juni 2017, BlackBerry Aurora di tawarkan dengan harga resmi Rp2. 499. 000, atau alami penurunan sejumlah Rp1 juta dari harga kiprah Maret yang lalu.

Tidak di ketahui argumen BB Merah Putih (produsen BlackBerry di Indonesia) turunkan harga Aurora. Yang tentu pemangkasan harga itu berlaku nasional di semuanya channel partner resmi penjualan BB Merah Putih. Terlebih dulu, piranti BlackBerry Android pertama produksi Indonesia itu resmi ada dengan harga Rp3.499.000.

Jadi pengingat, piranti mengusung dual SIM card yang dua-duanya mengusung jaringan 4G LTE serta telah dukungan 4G semuanya operator. Di bidang photografi, Aurora tawarkan camera paling utama dengan resolusi sebesar 13Mp serta camera depan sebesar 8Mp.

BlackBerry Aurora mempunyai monitor sentuh memiliki ukuran 5.5 inchi resolusi HD720p. Di bagian inti smartphone BlackBerry diperlengkapi processor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-Core 1.4GHz dengan memori RAM sebesar 4GB serta storage internal 32GB.

Dari bagian software, BlackBerry Aurora telah menggerakkan OS Android 7.0 Nougat hingga memberi pemakainya akses ke semua aplikasi yang berada di Google Play Store.

Tidak lupa, piranti juga ada dengan aplikasi BlackBerry Hub, kotak masuk pesan terpadu yang memadukan e-mail, teks serta pesan dari sosial media termasuk juga Facebook, Twitter, LinkedIn, BBM, Whatsapp, Instagram serta lain-lainnya.

Manfaat menghidupi piranti, produsen menyematkan baterai memiliki 3. 00 mAh Li-ion, yang diklaim perusahaan dapat memberi piranti ini kemampuan serta konektivitas sepanjang 30 jam.

Dengan potongan harga penting, apakah Anda tertarik beli BlackBerry Aurora saat ini?


Leave a Reply